Kamis, 08 Agustus 2013

Mewujudkan Mimpi Menjadi Kenyataan



Untuk Mewujudkan Mimpi Jadi Kenyataan berikut tips dari saya:

1. Mempunyai mimpi ^_^
Ini jelas hal pertama yang dibutuhkan agar Anda bisa mewujudkannya. Kalau Anda tidak punya mimpi gimana bisa untuk mewujudkannya.

2. Berdoa.
Berdoa adalah hal utama agar mimpi Anda bisa jadi kenyataan, sebab tanpa seijin Tuhan kita tidak mungkin mendapatkannya. Terkadang Tuhan belum memberi bisa juga karena belum waktunya, sebagai contoh anak kelas 3 SD berdoa kepada Tuhan minta sepeda motor, mungkin Tuhan tidak akan memberikannya sampai anak itu benar benar bisa mengendarai sepeda motor seperti itu contohnya. Yang pasti bersabarlah apalagi jika
impian Anda besar seperti contoh mau rumah seharga 5 miliar ^_^ ya mungkin butuh waktu yang agak lama.

3. Berusaha
Berusaha untuk
mencapai impian Anda, nah disini jelas harus ada harga yang dibayar. Saya punya pengalaman pribadi tapi jangan bikin Anda jadi malas ya, saya akan share tentang The Secret? mungkin ini salah satu video yang saya sarankan untuk Anda tonoton karena memang bagus sekali, jadi inti dari The Secret adalah kekuatan pikiran. Pengalam pribadi ini sebenarnya bukan pengalaman saya sendiri tetapi pengalaman suami saya, jadi setelah nonton The Secret waktu itu tahun 2007 suami saya mengambil gambar kamera dan dia tempel di kamar, dari dia tempel kurang lebih sekitar 11 bulan kemudian suami saya mendapatkan kamera tersebut bahkan tanpa membelinya sama sekali, jadi dapat dari undian kartu kredit yang kami pun tidak tau kalo penerbit kartu kredit tersebut mengadakan undian. Nah itu dia kekuatan dari pikiran yang sangat dasyat dan ada beberapa barang lainnya yang suami saya dapatkan tanpa mengeluarkan uang sama sekali.
 
3. Fokus pada mimpi Anda
Anda harus fokus pada mimpi Anda. Selalu pikirkan impian Anda dan coba visualisasikan seakan akan Anda sudah mendapatkannya, seperti yang saya ceritakan tentang The Secret tadi, tapi tetap berusaha ya.

4. Jangan pernah menyerah sampai mimpi itu jadi kenyataan
Nah ini yang kebanyakan orang suka lupakan yaitu menyerah sebelum garis finish. Kebanyakan dari kita suka menyerah sebelum waktunya, malah saya suka melihat orang yang menyerah sebelum berperang. Jika Anda sudah mempunyai mimpi jangan menyerah sampai Anda mewujudkannya. Saya akan bantu Anda agar Anda tidak mudah menyerah, yang pertama jadi anggap saja misalnya Anda tidak dapat mencapai mimpi tersebut Anda harus membayar denda 100 juta ke suami Anda misalnya atau siapapun itu, sehingga akan memotivasi Anda untuk teru menggapai mimpi Anda. Yang kedua buat malu diri Anda, maksudnya begini beritahu teman teman Anda tentang impian Anda sehingga kalau Anda tidak bisa mencapainya maka Anda akan malu sehingga Anda akan berusaha menggapainya sampai dapat.
www,mewujudkanmimpi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar